Minggu, 04 Desember 2011

Ternyata Pemeran Utama CJ7 Seorang Cewek


Buat penggemar film, pasti udah pernah nonton film CJ7, apalagi yang suka film mandarin, pastinya udah jadi koleksi. Film ini menceritakan seorang Ayah (Stephen Chow) yang miskin, berusaha membesarkan anaknya Xiao Ti (Dicky) sebaik - baiknya. Walaupun mereka miskin, Ayah mengajarkan sang anak, untuk tidak berbohong dan mencuri.

Disekolahnya, Xiao Ti dijauhi oleh teman - temannya, karena pakaiannya yang selalu kotor, selain itu mereka tidak mau berteman dengan orang miskin. Salah satu perlajaran kesukaannya adalah olah raga, tapi Xiao Ti selalu dihukum saat pelajaran tersebut, karena dia tidak mempunyai sepatu yang layak.Kehidupan mereka berubah saat, sang Ayah membawa sebuah benda asing seperti Melon itu kedalam kehidupan mereka. Kehidupan mereka yang serba kekurangan, bukan berubah semakin baik, malah yang terjadi adalah sebaliknya. 

Nah, intinya bukan mau review film nih, tapi Xiao Ti (Dicky) pemeran bocah laki - laki di film itu, ternyata seorang gadis imut . Nama aslinya Xu Jiao. Stephen Chow bertemu pertama kali ketika Xu sedang mengikuti audisi bersama ribuan bocah Tiongkok untuk film CJ7, yang dirilis 31 Januari 2008. Tak ada satu pun yang berhasil lolos untuk peran sebagai putra Stephen kecuali Xu Jiao yang membuat Stephen langsung tertarik karena Xu begitu mirip dengan dirinya.

Nih dia penampakan dia di filmnya.





Dan ternyata:





 
Xu Jiao di film Mulan (2010)

0 comments:

Posting Komentar