Minggu, 30 Oktober 2011

Seandainya Mereka Menjadi Pelatih Timnas

Melihat kejadian pemain TIMNAS yang waktu itu kalah terus si pelatih nyebut FucK!, mestinya para pemain jangan mutung/pundung dan mengambil masalah itu sebagai personal. . Kalo dipikir pikir,selama ini kita sepertinya hanya mau di latih oleh pelatih yang ngertiin pemain Timnas, Coba sekali kali Pemain TIMNAS yang ngertiin sama Pelatih dengan segala karakter dan kapabilitasnya

Mau kapan PSSI maju kalau pelatih pun harus ngertiin pemain, Setiap hal yang pelatih sikapkan baik verbal (ucapan) atau sikap selalu di anggap hal yang personal.Kebayang kalo kayak Ferguson dimana sepatunya sampe nempel dijidat pemaen, udah pasti itu pemain balik ke kampung nyari dukun buat nyantet pelatih

Ayolah TIMNAS ku!

Kalau memang TIMNAS pengennya pelatih pelatih yang cuco' dimata pemaennya ane mending vote syahrini aja deh jadi pelatih. setidaknya kalo kalah gak ngedumel kayak si Wim en jadi masalah. paling banter dia ngomong:


  
' Aduh Mainnya Udahan,Alhamdulilah yahh..Walaupun Kebobolan 2-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..'

Tapi ada beberapa saran dari beberapa orang dan seandainya mereka menjadi pelatih timnas mereka akan berkata apa yah untuk para pemain timnas ????

1.SBY
Saya hanya bisa prihatin dengan hasil pertandingan kali ini, saya hanya bisa titip pesan buat gonzales dan temannya ..LANJUTKAN!! dan ini ada sedikit lagu buat kalian dan bisa kalian dengarkan di album saya *ngambil gitar

2. Mario Teguh 
" Para pemain yang dibahagiakan,walaupun pertandingan yang tdk membahagiakan ini berakhir jebol 2-0, kekalahan ini terasa supppeeer sekali"

3. Nazarudin 
"Saya lupa semuanya siapa aja yang masukin gol nya, saya lupa semua siapa pemain pemain saya,team saya mending langsung di hukum aja,saya ngaku kalah,asal keluarga saya jangan di sakiti"

4.  Fenny Rose ( presenter silet )
" (baca dengan bibir fennyrose)apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan.mengapa umpan Bepe seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan gonzales.tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun.hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada"

5. Andre Taulani
ANDRE:" Bepe! bapak kamu pemain bola juga ya "
BEPE :" Iya pak pelatih,kenapa gitu?"
ANDRE:" Tendanganmu menggolkan hatiku "

ANDRE :" Markus! bapak kamu Vegetarian ya? "
MARKUS:" Iya pak pelatih, koq tau?"
ANDRE:" Tuh bapak elu lagi makanin rumput deket gawang,suruh pulang gih!"


6. Bang Napi
"GOAL Terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya,Tapi karena adanya kesempatan untuk masukin.Waspadalah! Waspadalah!"

7. Bondan Winarno
" Permainan kali ini terasa kurang Maknyuss, Sebagai pelatih saya harus membuat permainan bola kalian lebih Endang Bambang Gurindang lag, yah pokoknya ke depannya permainan harus Top Markotop " 

8. Sinta & Jojo
" Dasar Kalian pemaen Keong Racun!! Baru dilatih bentar udah ngajak Tidur!! "

9. Ki Joko Bodo
" Kalian pemain yang lahirnya senin kliwon. kalian gak cocok jadi pemain bola, kalian cocoknya hidup di air,buat lebih jelas ketik REG KIJOKOBODO kirim ke MBAHMU "

10. Gusdur
" kalo 'nda mau kalah ya 'nda usah maen.Gitu aja koq repot!"

11. Dedy Corbuzier
"maafkan kalian kalah 12-0 karena saya menyuruh kalian semua bermain dengan mata tertutup"

12. Cinta Laura 
" Ouch..Bhambang Phamungkazz..kamyuu harus kick itu ball give ke Gonzhaless, supaya itchuu gonzaless take a ball supaya kita punya club menanggg!, owh yaa jangan lupa yaa saya ambil college di stamford lho..dan kamyuu Firman Uthinna kenapa seperti Headache mendengar instruksi saya.. "

13. Bolot
MARKUS:" Pak! kapan kita LATIHAN!?"
BOLOT_:" Hah sape yang mati?? "
MARKUS:" Bukan Matii Pak! tapi LATIHAN! "
BOLOT_:" Oh si Bepe Mati!!Masya Allah!Innalilahii "
MARKUS:" Bepe kagak mati paaak! tapi LATIHAAAN!! " *sambil marah marah
BOLOT_:" Udah Ikhlasin aja Kus!!Gak baik marah marah ama Tuhan"*usap2 kepala Markus
MARKUS:" Adoooh!!! Kagak ada yang mati Pakkk!! LATIHAANN! " *Markus Nangis Guling2
BOLOT_:" Udeh jangan ditangisin segitunya,mestinya kita berdoa supaya arwah si bepe diterima disisiNya " *usap usap markus yg lagi kejer di tanah
MARKUS:" ANJ****NNNNG!!"
BOLOT_:"nah gitu bilang AMIIIN,baru itu temen yang baik! sekarang kita profesional aja, kenapa dari tadi gak ada satupun pemain yang nanya LATIHAN ke saya hah !!"

...
...

MARKUS:" Pak pelatih! Bepe MATI pak !"
BOLOT_:" Baguslah! itu baru pemain inisiatip namanya , ayo LATIHAN !! "
MARKUS:" Bepe beneran mati pakk!! " *mata berkaca kaca
BOLOT_:" Saya kagum dengan semangatmu Kus untuk latihan, jangankan kamu,saya pun jadi ikut terharu dengan semangat kamu. iya sok aja LATIHAN!"


14. Roy Suryo
"dari data metadatanya 68% muka kiper team kita itu ASLINYA memang hasil editan juga.menurut saya kekalahan indonesia itu rekayasa.bisa kita liat dibagian ini juga telah diedit,sehingga gawang indonesia kebobolan "

15. Megawati
" Bola ini milik rakyat, untuk rakyat, dan untuk gonzales dan bepe,coblos bolanya!!..teruskan perjuangan!!

16. Aziz Gagap
" Gho gho ghonzaless...Kha kha khamuu..bo bo bo la.. Ka ka ka ka sih ke Bo bo bo azz.. mha mha mha suk kan bho bho bho lanyaa..yah yah "

17. Parto
" Lhaa maen bal balan mbledos 2-0,Inyong sebagai pelatih daripada mana yang sepakbola daripada mana yang enggak menang kecewaa.kepriben iki maene kaya kiye' ! "

18. Bang Rhoma Irama
Hah!!! Aphaaa!!! 2-0 ????...Ther...Laa...Luu ! "

19. Olga Syahputra
"akikah mau maen bola kali ini menang yaa, heh gonzales! deseu jangan main didepan terus, yey kasih ke boaz. deseu gak rempong lagi..yey tendang aja pemain lawan yang cuco' cuco' itu emmmm "

20. Sule
Bepe : " Pak pelatih, kalah gapapa ya? "
Sule : " owh tidak wisaaa! "
Bepe: " kalo ternyata kalah bijimane? "
Sule :" Eloccchh...Guweeeeh...End!!"


21. Ayu Ting Ting
"Kemana...kemaannaa...kemanaaa..ku harus mencari pemain bola...


22. Tukul Arwana
" Gak tahu maen bola yah ??.....NDEESOO..!!! "

23. dan sekali lagi dari Syahrini
Aduh Mainnya Udahan,Alhamdulilah yahh..Walaupun Kebobolan 2-0 Tapi Sesuatu Banget Yaa..'



POSTINGAN INI CUMA BERSIFAT HIBURAN SAJA :ngakak



0 comments:

Posting Komentar