Minggu, 11 Desember 2011

Plagiat SNSD Yang Religius

Ane mau ngeshare ini neh, ane tadi kan iseng-iseng buka youtube eh nemu video klip yang berjudul Pinter Ngaji dibawakan oleh grup yang namanya SNSG..(????...ane taunya MSG aja :P ), Dan setelah buffer videonya, eh ternyata videonya kocak banget bikin ane ketawa, tapi makna liriknya dalam euy ^^

mau liat videonya ?? silakan buffer.......


dan kayaknya terinspirasi dari video SNSD - Mr.Taxi hehehe ^o^



Dan Tambahannya !!!!!!
Alhamdulillah yah sesuatu banget Seohyun SNSD berjilbab hehehe ^^v



Dan melihat Seohyun berjilbab, Yoona SNSD ikutan juga hehehe ^0^


*foto-foto diatas cuma hasil sotosop eh photoshop :P

2 comments:

Gokil gan......
mampir ya ke blog ane
http://grause.blogspot.com

ahahaah cantik banget ya kalo snsd bejilbab . ada versi yang lainnya lagi gak hihihihihi

Posting Komentar