Selasa, 16 Oktober 2012

Playstation 2 Menerbitkan Game Terbaru Lagi







Ini mungkin menjadi berita yang cukup mengejutkan bagi sebagian besar gamer di industri game. Sang raja besar – Playstation 2 yang tumbuh menjadi salah satu konsol game paling populer yang pernah dirilis oleh Sony memang harus diakui telah mati.
Generasinya sudah berakhir dan digantikan oleh sang penerus – Playstation 3 yang sedang mencapai masa keemasannya. Secara perlahan namun pasti, sang raja akhirnya turun takhta dan mulai dilupakan oleh “rakyat”nya yang setia. Namun turun takhta tidak lantas mati begitu saja. Playstation 2 secara mengejutkan masih terjual di pasar Jepang, menandakan denyut-denyut terakhir yang ada. Percaya atau tidak, ia bahkan masih mendapatkan sebuah game baru, yang dipercaya akan menjadi game terakhir yang dirilis untuknya.
Setelah melahirkan kurang lebih 2.875 buah game dalam 12 tahun masa hidupnya, Playstation 2 akan kedatangan sebuah game baru yang dipercaya akan menjadi game terakhir untuknya. Siapa yang akan mendapatkan hak istimewa untuk mengantar sang raja ke peristirahatan terakhirnya ini? Sang developer raksasa – Square Enix yang tampaknya akan mendapatkan kehormatan besar ini. Majalah game Jepang terkenal – Famitsu menyebutkan satu nama untuk konsol ini – Final Fantasy XI: Adoulin no Makyou. Dari namanya saja, Anda bisa memprediksikan bahwa ini adalah sebuah expansion pack untuk seri FF Online lawas mereka. Game ini sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2013 mendatang.

0 comments:

Posting Komentar