Selasa, 19 Juni 2012

Mungkin Dia Teman Sekaligus Calon Kekasih Anda

Pertemanan akrab dengan seseorang beda jenis sering berbuntut rasa cinta. Kalau Anda merasa demikian dan ingin mengetahui seberapa jauh dia juga menyukai Anda, ada beberapa petunjuk yang bisa menjadi tanda Anda berjodoh dengannya.



  • Dibanding hangout bersama teman-temannya yang lain, dia lebih memilih menghabiskan waktu bersama Anda.
  • Dia rela menghabiskan waktu untuk berkomunikasi dengan Anda setiap saat. Kalau pun Anda menghubunginya saat sibuk, dia tidak sungkan melayani obrolan Anda. Komunikasi tersebut dilakukan lewat telepon, chat, bertatap muka, dan media lainnya. Bahkan, mungkin dia melayaniobrolan Anda sampai larut malam.
  • Anda dan dia ada kontak fisik saat bertemu. Misalnya, pegangan tangan. Agak aneh jika tidak ada pertautan batin akan melakukan hal tersebut.
  • Dia akan membuat Anda sebagai orang yang diistimewakan. Saat Anda berkumpul dengan banyak teman lain, dia lebih suka dekat dengan Anda. Mengobrol dan membuat Anda tersenyum. Dia seakan tidak mau lepas dengan Anda. Sekali pun, di sana ada teman lain yang asyik diajakngerumpi.
  • Kalau dia suka Anda, dia terbuka tentang apa pun soal pribadinya. Dia ingin Anda tahu semuanya tentangnya dan menilainya dari informasi itu. Dia berharap, Anda bisa menerima kelebihan dan kekurangannya.
source: MotivasiSuper.com

0 comments:

Posting Komentar