Jumat, 16 Maret 2012

Sejarah Asal Usul Hot Pants


Sekedar info aja, dulunya hot pants adalah pengganti dari miniskirt yang suka dipakai sama cewek-cewek PSK pada tahun 1970-an di Eropa. Alasannya sih katanya biar lebih sexy yang mana bagian paha bisa kelihatan. Kalau di Amrik sendiri hotpants malah tenar, gara-gara personil klub baseball Philadelphia Phillies sering memakai Hot Pants Patrolnya.

Biasanya memang hotpants lebih pantas dipakai sama cewek yang punya bentuk kaki jenjang berkulit mulus, jadinya sering dilirik para cowok. Maka enggak enggak heran kalau cewek yang sering memayungi para pembalap motor GP atau para SPG sering memakai model celana yang satu ini supaya menarik perhatian.

Hot pants yang pernah booming di tahun 1980-an, kini sudah biasa kita lihat dimana-mana. Enggak cuma batasan jenis kelamin saja tapi faktor umur sudah enggak jadi masalah. Yang udah berumur,tua, aja pada suka banget. Pokoknya golongan berumur ini asik-asik aja sewaktu memakainya, kayaknya merasa masih muda 'aja'.

Sensasi yang ada di hot pants membuat si pemakainya akan tambah 'pe de apalagi yang bentuknya lebih ketat and super pendek, wuih pasti banyak banget yang pada ngeliatin tuh. Untuk sekarang ini, hot pants lebih sering muncul dalam bahan denim dengan model yang trendi cocok untuk dipakai waktu acara santai.

Tapi ada satu hal yang mesti diingat, kalau memakainya perlu disesuaikan juga sama tempat dan pantas atau enggaknya memilih mode fashion ini dengan wajar terutama bagi yang mau fashionable, hal ini penting banget demi menjadi yang tercantik dan termodis.

Dan beberapa tahun belakangan, Hot Pants ini merupakan salah satu fenomena yang menyedihkan sekaligus menyenangkan. yaitu:
semakin banyak cewek cakep yang pakai hotpants

mengapa menyedihkan??
tentu saja. paha dari wanita itu kan aurat. harusnya ditutupi. bahkan kalau bisa jangan sampai terlihat lekuk-lekuknya. tapi para pengguna hotpants dengan santai memamerkan kemolekan dan kemulusan paha mereka. ooh, sungguh durjana.

(walau ada juga yang kakinya jelek dan mengerikan, tapi nekat aja pakai hotpants) oke. yang kita bicarakan kali ini hanyalah kaki yang molek saja. dan seksi tentunya. jadi yang kakinya mengerikan, gak masuk hitungan.

meskipun menyedihkan. namun fenomena ini juga menyenangkan. mengapa begitu ??

yeach. pastinya. gak perlu munafik lah. untuk lelaki normal seperti saya. yang namanya rejeki macam itu pasti sayang dilewatkan. iya kan. lelaki mana yang tidak mau sesuatu yang mantab kayak begitu. kalau ada yang gak tertarik lihat begituan, mungkin bisa dikatakan kalau dia itu lelaki maho

namun tetap saja. yang namanya maksiat tetap maksiat. saya lebih berharap kalau cewek-cewek korban mode itu segera sadar. perbuatan mereka hanya bisa menimbulkan gejolak hormon testoteron para lelaki.

nah, itulah sekilas ulasan saya sebaiknya di-bumi-hanguskan saja itu hotpants. atau didaur ulang jadi kain pel.

sekian dulu. semoga tulisan ini bisa bermanfaat.terima kasih dan mohon maaf bila ada salah2 kata...


0 comments:

Posting Komentar