Jumat, 02 Desember 2011

Perang Baru Di Facebook


Jika Anda penyuka game strategi dan sedang mencari game yang serupa dengan Red Alert sebaiknya segera kunjungi halaman Facebook Anda. Ada sebuah game baru bergenre sesuai dengan yang Anda cari. Bahkan mirip dengan Red Alert jika Anda pernah memainkannya. Game tersebut bertitel War Commander.
Permainan pada game ini menugaskan Anda untuk mempersiapkan unit pasukan sendiri. Lalu secara bertahap membangun markas yang dilengkapi dengan sistem pertahanan. Serta menghadapi serangan-serangan musuh.

Tidak perlu kuatir Anda akan mengalami kesulitan memainkan game ini. Tutorial mengenai cara memainkan game ini akan selalu muncul setiap kali menemukan fitur permainan baru. Tutorial berisikan cara mengendalikan unit untuk bergerak atau menyerang. Serta tutorial cara membangun fasilitas yang dibutuhkan untuk melengkapi markas.

Seperti halnya game-game Facebook lainnya game ini juga memungkinkan Anda berbagi dengan teman-teman Anda sesama pengguna Facebook. Terutama untuk mengajak ikut dalam permainan. Dan seperti halnya game-game Facebook yang lain kekurangan game ini adalah butuh waktu menunggu untuk mengumpulkan sumber daya agar bisa melanjutkan aktivitas dalam permainan

Coba saja gamenya di sini

0 comments:

Posting Komentar